Ekspresi Ibu-Ibu Nonton Kecelakaan Bikin Jengkel

Ekspresi wanita nonton kecelakaan yang bikin jengkel (Instagram/ics_infocegatansolo)
10 September 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya merupakan hal yang sangat biasa terjadi. Baik pengendara sepeda motor maupun kendaraan besar lainnya sama-sama berpotensi mengalami kecelakaan meski telah berhati-hati.

Seperti terekam dalam video viral yang unggahan akun Instagram @viral_24jam yang dibagikan ulang @ics_infocegatansolo, Sabtu (8/9/2018). Video itu memperlihatkan seorang wanita mengendarai sepeda motor matik diserempet pengendara lain dari belakang. Wanita tersebut tampaknya hendak berbelok ke arah kanan. Namun, tiba-tiba dari belakang ada pengendara lain yang menyalip hingga membuatnya terjatuh.

Menariknya, di dekat lokasi kejadian ada wanita lain yang melihat tabrakan itu. Namun, dia sama sekali tidak bergerak dari tempatnya. Dia hanya menonton sejumlah orang yang berusaha menolong wanita yang terjatuh.

Ironisnya, sepeda motor matik milik wanita yang terjatuh itu mendadak melaju kencang saat diangkat oleh dua pria. Sepeda motor itu akhirnya ambruk karena kehilangan keseimbangan. Video viral yang tidak diketahui di mana lokasinya itu membuat warganet geram. Mereka sangat gemas melihat si wanita yang hanya menonton tanpa menolong korban kecelakaan itu.

"Mau komentar si ibunya saja. Itu ibu enggak punya anak ya. Apa hatinya digadai ke pegadaian. Kok lihat yang kayak begitu malah diam saja," komentar @eka_mariana.

"Kata ibu yang jilbab biru, pelajaran ini jangan ngesen lampu ke kiri kalau mau belok kanan, wkwkwk," sambung @ridomahesano_.

"Malah fokus sama ibu-ibu yang kerudung biru. Dari awal sampai akhir kejadian di atas motor terus. Seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Luar biasa. Buat semua, selalu safety gear ketika berkendara," imbuh @wndaa_marga.

Tokopedia