CEO Tesla Hisap Ganja Saat Wawancara

Elon Musk. (Reuters)
10 September 2018 06:00 WIB Newswire Viral Share :

Solopos.com, NEW YORK - CEO Tesla Elon Musk kembali membuat sensasi dengan mengisap ganja saat melayani wawancara di layanan streaming dengan komedian Joe Rogan.

Melansir Antara, Sabtu (8/9/2018), Miliarder berusia 47 tahun itu menghabiskan 2,5 jam pada wawancara podcast tersebut, Kamis (6/9/2017) malam, mendiskusikan segala sesuatu mulai dari kecerdasan buatan dan dampaknya pada manusia.

Rogan menawarkan ganja yang katanya campuran tembakau dan legal di California. Kemudian Musk mengatakan dia "hampir tidak pernah" merokok. “Saya bukan perokok biasa,” kata Musk seperti dilansir Reuters.

"Saya sebenarnya tidak melihat efek apa pun ... saya tidak menemukan bahwa itu sangat baik untuk produktivitas."

Musk mengejutkan para investor sebulan yang lalu dengan cuitan yang mengatakan bahwa dia memiliki dana untuk mengambil perusahaan swasta seharga 420 dolar AS per saham. Dia kemudian mundur dari rencananya, mengatakan Tesla lebih baik sebagai perusahaan publik.

Dia mengikutinya dengan serangan-serangan baru terhadap penyelam gua Inggris, Vernon Unsworth.

Buzzfeed News melaporkan pada awal minggu bahwa Musk, dalam email ke situs berita, menyebut Unsworth sebagai "pemerkosa anak."

Baik Tesla maupun Musk tidak berkomentar tentang laporan Buzzfeed.

Musk meminta maaf kepada Unsworth pada bulan Juli atas penghinaan serupa yang ia lakukan di Twitter menyusul penyelamatan selusin anak sekolah Thailand dan pelatih sepak bola mereka dari sebuah gua di Thailand.

Perilaku miliarder tersebut telah menimbulkan kekhawatiran tentang kepemimpinannya dan beberapa analis Wall Street telah meminta perusahaan untuk menunjuk Nomor Dua yang kuat untuk menopang operasi Tesla dan berdiri dengan investor.

Para pengikutnya di Twitter menjadi gila mengikuti podcast. Beberapa pengikut mempertanyakan apakah itu bertentangan dengan kebijakan perusahaan, sementara yang lain mengejek tawaran awal 420 dolar AS dari CEO, angka yang telah menjadi kode untuk ganja.

"Elon semakin tinggi pada gulma dan wiski adalah alasan pertama untuk pergi lama pada $TSLA untuk sementara waktu. Dia perlu sedikit bersantai," kicau @jkmcnk.

Pengguna lain men-tweet "Orang ini benar-benar keluar dari rel."

Saham Tesla turun 1,3 persen dalam perdagangan sebelum bel. Mereka telah jatuh sekitar 18 persen sejak tweet Musk tentang mengambil perusahaan itu pada 7 Agustus.

Tokopedia

Sumber : Antara