Ada Gadis Cantik Diduga Mengamen di Jalanan, Apa Kata Netizen?

Gadis muda yang diduga mengamen. (Instagram/ics_infocegatansolo)
10 September 2018 14:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Gadis muda usia berwajah cantik viral di dunia maya setelah memainkan ukulele di tepi jalan dan terekam kamera. Gadis itu diduga mengamen karena memainkan ukulele di tepi jalan.

Video yang merekam aksi gadis cantik dalam bermusik itu kini viral dan menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Senin (10/9/2018). Dari video yang diunggah, terdengar gadis cantik itu melantunkan lagu Ya Maulana yang dipopulerkan grup musik Sabyan.

Bukan hanya menyanyi, gadis cantik itu juga piawai memainkan alat musik ukulele. Tak pelak netizen lantas menduga gadis tersebut adalah seorang pengamen karena ukulele banyak dikenal sebagai alat musik yang kerap dimainkan pengamen.

Banyak yang menyayangkan jika gadis muda berwajah ayu itu harus mengamen di jalanan. "Cantik berbakat, kalau bisa jangan hidup di jalan eman ayumu nak," tulis pengguna akun Instagram @ivisusan.

"Mantab. Cuma eman2 ayu koq ngamen yo [Mantap. Tapi sayang cantik-cantik kok mengamen]," ungkap pengguna akun Instagram @boedi.item21.

"Aq ngemaan bgt miin....ayu" kq ng jalanan. Atii" ae y cah ayu [Sayang banget cantik-cantik kok di jalanan. Hati-hati ya anak cantik]," imbuh pengguna akun Instagram @irasrabma03.

Di akun Instagram @ics_infocegatansolo, video viral tersebut sudah ditonton tak kurang dari 26.000 kali meski baru enam jam diunggah. Tak kurang dari 3.000 tanda suka juga menghiasi video viral itu.