Meliuk-Liuk di Jalan, Pengendara Sepeda Motor Ini Nyungsep

Pengendara sepeda motor yang kena karma (Facebook)
11 September 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah pengendara sepeda motor yang sembarangan saat berkendara di jalan raya. Padatnya arus kendaraan ditambah dengan pembangunan jalan raya seringkali membuat pengendara sepeda motor tidak sabar.

Lihat saja, banyak pengendara yang mengemudikan sepeda motor dengan cara zig-zag. Padahal, cara berkendara yang demikian cukup berbahaya, apalagi jika dilakukan di jalanan yang cukup padat. Salah satu gerakan saja bisa berakibat fatal seperti dialami seorang pengendara yang terekam video viral unggahan pemilik akun Facebook Eris Riswandi, Sabtu (8/9/2018).

Video viral itu memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor yang meliuk-liuk di jalan beraspal. Laku kendaraannya memang tidak begitu kencang. Sebab, jalan yang dilintasinya masih dalam tahap pengecoran. Jadi, ruas jalan yang cukup sempit membuat para pengendara melaju pelan dan berhati-nati.

Tetapi, si pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya itu justru meliuk-liuk menunjukkan kelincahannya. Nahas, saat hendak mendahului mobil dari sisi kiri, dia kehilangan keseimbangan. Akhirnya, sepeda motor matik yang dikendarainya jatuh ke sisi kiri jalan yang belum di cor. Perbedaan tinggi jalan membuat sepeda motornya ambruk dan si pengendara jatuh tersungkur.

Sayang, tidak dijelaskan detail di mana lokasi kecelakaan tunggal itu terjadi. Meski demikian, warganet yang menyaksikan video viral itu justru tertawa. Alih-alih prihatin, mereka justru geli melihat kisah tragis yang dialami pengendara sepeda motor tersebut.

"Kejar target ya? Nyungsep deh. Makanya, sabar napah," komentar Ryani Drwskincare Calvinda.

"Pengin rasanya teriak kapok hahaha," sambung Seblak Mpok Desy geli.

"Hahahaha, yang video-in seneng banget gitu," lanjut Kayla Khaira.