Video Viral Rider Ojol Heroik di Jogja Buka Jalan Buat Ambulans

Pengemudi ojek online di salah satu kawasan di DIY berusaha mencarikan jalan untuk ambulans. (Twitter/aratiararismala)
11 September 2018 16:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, JOGJA — Salah seorang rider ojek online di salah satu kawasan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kini viral di media sosial setelah aksi heroiknya terekam kamera. Pengendara ojek online itu menunjukkan aksi heroik dengan mencarikan jalan untuk ambulans yang sedang dalam perjalanan mengantarkan pasien.

Video viral tersebut kali pertama diunggah di akun Twitter @aratiararismala, Sabtu (8/9/2018). Pengguna akun @aratiararismala yang mengaku sebagai salah satu kru ambulans mengaku terenyuh atas aksi heroik rider ojek online tersebut.

Berdasarkan video yang diunggah, pengendara ojek online tersebut berusaha meminta para pengemudi mobil untuk minggir memberi jalan kepada ambulans di tengah padatnya jalanan. Berkat aksi heroik rider ojek online tersebut, ambulans berhasil mendapatkan jalan dan melanjutkan perjalanannya.

Pengguna akun Twitter @aratiararismala menjelaskan ambulans tersebut memang berisi pasien yang harus segera dirujuk untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. "Mau nangis banget aku. Pas ngerujuk pasien pakai ambulans, ini mas gojeknya bantuin buka jalan padahal beliau bukan keluarga atau siapa-siapanya pasien," ungkapnya pada keterangan video viral tersebut.

Tak pelak video viral tersebut ramai dikomentari netizen. Pujian dan doa ramai dilontarkan warganet terhadap pengemudi ojek online yang telah menunjukkan aksi heroiknya. "Selalu ada orang baik, terima kasih bapak Gojek semoga berkah rezekinya," tulis pengguna akun Instagram @Nyoh_man.

"Bersyukur masih ada orang baik di antara banyak orang jahat di zaman sekarang. Semoga yang sakit disembuhkan yang ojol dilimpahkan rezeki," ungkap pengguna akun Instagram @gheeachang.

"Semoga rezekinya si bapak ojek online melimpah," imbuh penggna akun Twitter @ammank_handsome.