Bocah Lelaki Gemulai Saingan Dewi Perssik

Bocah jago joget saingan Dewi Perssik (Facebook)
12 September 2018 23:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Berjoget menjadi salah satu pelengkap penampilan seorang penyanyi, khususnya dangdut. Lihat saja, tak lengkap rasanya jika seorang pedangdut pentas tanpa bergoyang bukan? Irama musik dangdut yang menghentak memang sangat cocok untuk bergoyang.

Kebanyakan orang, baik dewasa maupun anak-anak bakal berjoget setiap kali mendengar alunan musik dangdut. Maklum saja, musik dangdut cukup akrab dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Buktinya, banyak anak-anak dan remaja yang fasih melantunkan lagu dangdut lengkap dengan goyangan heboh.

Seperti terekam dalam video viral yang diunggah pemilik akun Facebook Eris Riswandi. Video yang diunggah, Selasa (11/9/2018), merekam aksi seorang bocah laki-laki mendendangkan lagu Goyang Heboh. Tak ketinggalan, bocah laki-laki tersebut menunjukkan kemampuannya bergoyang.

Goyangan bocah laki-laki itu sekilas mirip dengan pedangdut Dewi Perssik. Aksi bocah yang tidak diketahui identitasnya itu membuat penonton heboh. Pasalnya, dia menunjukkan kebolehannya menyanyi dan berjoget di panggung hajatan.

Sementara itu, warganet yang menonton video viral itu justru prihatin. Mereka sangat sedih melihat tingkah kemayu bocah laki-laki dalam video itu. Menurut mereka, anak tersebut semestinya dididik dengan benar agar tidak kebablasan.

"Waktu itu lahir bukannya diazani malah dibisiki lagu Jaran Goyang. Ya beginilah akhirnya," komentar Edo.

"Ini bocah kalau bapaknya nonton pasti langsung direndang hidu-hidup," sambung Hansen Shamosier.

"Astaghfirullah, sedih lihatnya. Semoga orang tuanya enggak membiarkan anaknya sampai keterusan kasihan," imbuh Noer Fitriyani.

"Sehebat apapun anak pria bergoyang begituan maka membuat orang tuanya malu dan prihatin. Andai itu anak atau adikku, saya lebih baik tempeleng lalu masukkan ke kolam supaya dia sadar," komentar Frenki Putra Pratama.

Tokopedia