Ngepot Naik Sepeda, Kakek-Kakek Tergelangsar

Kakek/kakek pesepeda jatuh tergelangsar (Instagram/ics_imfpcegatansolo)
14 September 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Mengendarai sepeda di jalan raya memang cukup berbahaya. Mengingat banyaknya kendaraan bermotor yang melintas, pengendara sepeda semestinya lebih berhati-hati. Ditambah lagi dengan kondisi aspal yang tidak mulus tentu menjadi rintangan tersendiri bagi pesepeda.

Sedikit saja meleng, maka kecelakaan bisa saja terjadi. Seperti dialami seorang pesepeda yang terekam dalam video viral unggahan akun Instagram @ics_infocegatansolo, Rabu (12/9/2018). Video tersebut memperlihatkan seorang pria tua yang mengalami kisah tragis saat mengendarai sepeda.

Pria tua yang tidak diketahui identitasnya itu pada awalnya mengendarai sepeda di tengah jalan beraspal. Namun, dia tiba-tiba membanting setir ke kanan yang membuatnya kehilangan kendali. Meski demikian, dia tetap melanjutkan perjalanannya. Sejurus kemudian, dia membanting setir ke kiri yang membuat sepedanya meluncur ke semak-semak di pinggir jalan. Sayangnya, tidak dijelaskan detail di mana lokasi video itu direkam.

Meski demikian, warganet yang menonton video itu merasa prihatin dengan kakek-kakek tersebut. Mereka kemudian saling mengingatkan agar lebih berhati-hati dalam berkendara, khususnya bagi pesepeda.

"Kasihan, tapi kok ya lucu. Ketawa dosa enggak ya," tulis @liamunikap.

"Jalanan lurus enggak ada apa-apa begitu kok ya jatuh nyungsep. Akhirnya gimana ya nasib mbahnya? Jatuhnya dalem enggak sih?" tanya @wisaahayah penasaran.

"Terlanjur nggelundung kok ya. Kasihan ya ampun. Hati-hati ya gaes," imbuh @win.ardiee.

View this post on Instagram

atos" gih mbah

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on