Viral Inces Melkispomo: Selebgram Pria Tulang Lunak dari Boyolali

Inces Melkispomo (Instagram/melkispomo)
14 September 2018 03:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Seorang pemuda asal Boyolali, Jawa Tengah, membuat warganet heboh dengan vlog yang diunggah di media sosial. Pemuda sekaligus pedangdut bernama Inces Melkispomo itu dikenal berkat gayanya yang unik.

Melalui akun Instagram @melkispomonew, pemuda yang menyebut dirinya sebagai Inces itu sering mengunggah video singkat berisi aktivitas sehari-hari. Video terbaru yang diunggah, Rabu (12/9/2018), Inces menunjukkan kegiatannya setelah memetik kelapa muda di kebun.

Bahasa yang dipakai Inces Melki dalam vlog tersebut cukup menggelitik. Dia mencampuradukkan bahasa Indonesia, Jawa, dan Inggris dengan logatnya khas pemuda Jawa yang medok. "Hai gaes, kita sudah mendapatkan degan. Kita mendapatkan degannya ini dari ngalas. Ini lihat kalenannya (selokan) pada garing asat (kering). Karena musim ketigo (kemarau). Ini kita lewat sawah gaes lagi banyak pakde mbokde lagi nggobrakin pari biar enggak dimakan manuk empit gaes," kata Inces Melki.

Selain membuat vlog lucu, Inces Melkispomo juga sering memperlihatkan video aksinya saat pentas sebagai penyanyi dangut. Sebagai biduan, dia tampil layaknya seorang wanita. Dia mengubah dandanannya dengan merias wajah, memakai rambut palsu, dan baju seksi.

Tak ketinggalan, Inces Melkispomo menunjukkan goyangan heboh yang diberi nama goyang deprok. Sebagai penyanyi, Inces Melkispomo cukup dikenal di kalangan masyarakat Boyolali. Dia pernah pentas di Banyudono, Andong, dan beberapa wilayah lain di Boyolali.

Sebelum mengunggah vlog lucu tersebut, Inces Melkispomo sering memamerkan fotonya berdandan ala selebritas Instagram (selebgram) Mimi Peri. Tingkahnya yang kemayu itu pun membuat warganet geli. Sejumlah netizen yang mengaku sebagai tetangga inces Melkispomo mengatakan jika tingkah pemuda itu memang kemayu.

Dandan Inces Melkispomo ala Mimi Peri

"Aku tetangganya. Rumahnya Bangak, Boyolali," ungkap @roffig_nrd.

"Ngakak, ternyata tetangga sendiri," sambung @dewi_susantii.

Akun Instagram pribadi Inces Melkispomo memiliki lebih dari 13.000 pengikut. Dia juga cukup eksis di Youtube. Saluran Youtube miliknya, Melki Spomo, mendapat lebih dari 5.000 pelanggan.