Ingat Bu Dendy? Ini Aktivitasnya Sekarang

Bu Dendy (Instagram/budendy.tulungagung)
14 September 2018 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, warganet dibuat heboh dengan seorang wanita asal Tulungagung, Jawa Timur, Ovie atau yang lebih dikenal dengan nama Bu Dendy. Sosok Bu Dendy terkenal berkat aksinya melemparkan lembaran uang Rp100.000 kepada temannya, Nila Nilala, yang mengganggu suaminya.

Bu Dendy tidak terima sahabat dekatnya merusak kebahagiaan rumah tangganya. Dia kemudian memaki-maki dengan bahasa Jawa sambil melemparkan uang ke arah Nila. Aksi kocak Bu Dendy langsung viral di media sosial dan menjadi bahan gunjingan warganet.

Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, Bu Dendy ternyata semakin ekssis di dunia maya. Melalui akun Instagram pribadinya, @budendy.tulungagung, Bu Dendy kerap mengunggah foto keluarga kecilnya yang tampak bahagia.

Jalan-jalan ke luar negeri seolah menjadi hal biasa bagi Bu Dendy dan keluarga. Dia bahkan sering mengunggah foto bukti transfer kepada sejumlah orang melalui akun tersebut. Bahkan, dia juga membuat akun Youtube khusus untuk menunjukkan aktivitasnya sehari-hari.

Channel Youtube Republik Dendy Channel dipakai untuk ajang pamer kemewahan. Akun Youtube yang dibuat sejak Juni 2018 lalu telah memiliki lebih dari 3.000 pelanggan. Video yang diunggah di akun tersebut memperlihatkan kehidupan Bu Dendy yang penuh kemewahan. Video terakhir yang diunggah di akun tersebut, Jumat (7/9/2018), memperlihatkan kemeriahan pesta ulang tahun anak Bu Dendy.

Kehidupan dan penampilan Bu Dendy yang serba mewah membuat warganet kagum. Mereka pun memberikan pujian kepada Bu Dendy melalui kolom komentar. "Boleh dipinjam bu? Buat properti foto," komentar @bajuanakkokemalang.

"Pengin deh ketemu Bu Dendy. Siapa tahu dikasih duit, hahaha," sambung @nenk_.

"Bu Dendy kaya, tapi tetap berpenampilan apa adanya. Enggak wah banget. Selalu rendah hati ya bu. Saya tunggu sawerannya," imbuh @pramesthizarhra.

Tokopedia