Putra Jokowi Komentari Kicauan Pemilih Prabowo

Kaesang Pengarep. (Instagram/kaesangp)
17 September 2018 07:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pengarep, memang dikenal aktif berbalas komentar dengan netizen di akun Twitternya, @kaesangp. Sampai-sampai, putra orang nomor wahid di Nusantara itu membalas komentar netizen yang mengaku akan lebih memilih rival Jokowi untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, Prabowo Subianto.

Kisah unik itu bermula kala pengguna akun Twitter @andkprdn me-mention akun Twitter milik Kaesang dan menyatakan ia suka produk pisang yang dijual Kaesang, yaitu Sasng Pisang. Meski suka pisang yang dijual putra Jokowi, ia mengaku akan memilih Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

"Saya milih Prabowo di tahun 2019 nanti! Tapi saya suka Sang Pisang!" kicaunya, Sabtu (15/9/2018).

Mengetahui kicauan tersebut, satu-satunya putra Jokowi yang masih lajang itu menegaskan urusan bisnisnya tak berkaitan dengan pilihan politik. "Gapapa. Pilihan politik boleh berbeda, pilihan pisang hanya 1," balas Kaesang Pengarep.

Tak pelak kicauan putra Jokowi yang memunculkan kisah unik dengan membalas komentar netizen pemilih Prabowo untuk Pilpres 2019 mendatang itu mengundang perhatian warganet. Tak sedikit yang menilai Kaesang adalah pebisnis yang profesional dengan tak mencampuradukkan politik dengan bisnisnya.

"Enggak penting bokap jadi presiden, yang penting bisnis bisa bahagiain bapak di hari tua. Mas Kaesang memang keren," tulis pengguna akun Twitter @devonize.

"Salut anak presiden bisnis sendiri, biasanya anak presiden nyari proyek di pemerintahan," ungkap pengguna akun Twitter @arifrgumelar.

"Politik tidak menghambat karier Mas Kaesang sebagai penjual Sang Pisang," timpal pengguna akun Twitter @tzutiful.