Suara Pria Diduga Gila Ini Merdu Banget

Pria diduga gila yang bersuara merdu (Instagram/yuni_rusmini)
19 September 2018 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Setiap orang tentu memiliki kelebihan yang membuatnya unik dan berbeda dengan orang lain. Seperti terlihat dalam video viral yang diunggah pengguna akun Facebook Yuni Rusmini.

Video viral yang dibagikan, Senin (17/9/2018), memperlihatkan seorang pria gondrong yang bertelanjang dada bernyanyi dengan suara merdunya. Menurut pengguna akun Facebook Yuni Rusmini, pria tersebut gila. Namun, suaranya saat menyanyi terdengar sangat merdu dan syahdu.

"Jangan lihat fisiknya. Meski gila, namun jiwa seni tidak pernah hilang. Menyanyinya bagai dihayati seolah lupa kalau dia gila. Walau lagu ini dinyanyikan orang gila, saya jadi baper ya. Hanya Satu, judulnya. Ternyata orang gila pun juga hebat. Kita yang waras justru kalah," tulis Yuni Rusmini sebagai keterangan video.

Yuni Rusmini menambahkan, pria tersebut kehilangan ingatan. Meski demikian, pria tersebut bisa bernyanyi dengan baik. Dia bahkan sanggup melantunkan syair lagu yang dinyanyikan dengan sempurna dan membuat warganet takjub.

Sama seperti Yuni Rusmini, netizen juga ikut terbawa perasaan mendengarkan suara merdu pria tersebut. Meski tidak diketahui pasti seperti apa kondisi pria tersebut, netizen mendoakan agar dia lekas sembuh.

"Suaranya mantap. Mukanya juga ganteng. Apalagi jalau badan dirawat bersih. Pasti tambah ganteng. Semoga cepat sembuh ya om," komentar Anhy.

"Sepertinya om ini pernah dikecewakan sama perempuan. Ya Allah semoga cepat sembuh ya om," sambung Ristiana.

"Biarpun gila, tapi suaranya bagus. Cukup menghayati. Kalau enggak lihat orangnya bikin baper," imbuh Radit Pratama.

"Penuh penghayatan. Siapa ngira yang nyanyi orang enggak waras," lanjut Nuriemazz Permana.