Suara Pemuda Ini Mirip Banget Presiden Jokowi

Pemuda yang mampu menirukan suara dan gaya bicara Presiden Joko Widodo. (Instagram/ranahpolitik)
21 September 2018 15:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Presiden Joko Widodo memang memiliki suara dan gaya bicara yang khas. Namun suara dan gaya bicara khas Jokowi itu ternyata mampu ditirukan seorang pria muda usia.

Melalui video yang kini viral di media sosial, pemuda tersebut tampak malu-malu menirukan gaya orang nomor wahid di Nusantara tersebut. Video viral itu diunggah di akun Instagram @ranahpolitik, Rabu (19/9/2018),

Berdasarkan video yang diunggah, pemuda yang tak diungkapkan identitasnya itu tampak seperti diwawancarai beberapa orang layaknya Presiden Jokowi sedang diwawancarai wartawan. Meski suara dan gaya bicaranya memang mirip dengan Jokowi, pemuda tersebut justru melontarkan pernyataan-pernyataan yang tak jelas maksudnya.

"Ya itu sudah saya katakan bahwa kenaikan-kenaikan itu biasa dolar terhadap rupiah. Ya kita hadapi, masyarakat cerdas, bangsa, saya kira itu. Mengatasi, namanya mengatasi itu ya tidak membawahi. Anda sebagai jurnalis ya pasti bisa menganukan anu," ujarnya dengan suara yang sangat mirip dengan Jokowi.

Tak pelak video viral itu langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam pendapatnya. Banyak yang menilai suara pemuda tersebut memang mirip dengan pria yang kini kembali maju sebagai cawapres untuk Pilpres 2019 mendatang. "Persis jokowi," tulis pengguna akun Instagram @shodiqsannesa822.

"Orang ini ikut lomba mirip suara Pak Jokowi, Pak Jokowinya juara 2," imbuh pengguna akun Instagram @nasrullahamiir.

Belum genap dua hari diunggah, video viral tersebut sudah ditonton tak kurang dari 32.000 kali. Ratusan komentar pun menghiasi video pemuda yang menirukan suara dan gaya bicara Presiden Joko Widodo tersebut.