Avatar Si Pengendali Air Versi Nyata di Pantai Selatan

Bocah Avatar dari Pantai Selatan (Instagram/indozone.id)
22 September 2018 20:15 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Tokoh fiktif Avatar yang muncul di serial kartun Avatar The Legend of Aang sudah tidak asing lagi. Serial animasi garapan Nickelodeon tersebut menceritakan seorang bocah sakti bernama Aang yang bisa mengendalikan empat elemen, tanah, air, api, dan udara.

Dalam perjalanannya, Aang yang merupakan pengendali udara belajar banyak ilmu tentang cara mengendalikan air, api, dan tanah. Sosok Aang yang lucu dan sakti itu pun menjadi idola bagi sejumlah anak-anak. Tak sedikit anak-anak yang menirukan gayanya saat mengendalikan empat elemen kehidupan tersebut seperti terekam dalam video viral unggahan pengguna akun Twitter @Norden__.

Video yang dibagikan ulang akun Instagram @indozone.id menunjukkan seorang remaja laki-laki berdiri di tepi pantai di kawasan Pantai Selatan. Dengan santainya remaja tersebut bergaya layaknya Aang yang sedang mengendalikan air. Setiap gerakan yang dibuatnya berbarengan dengan gulungan ombak tinggi Pantai Selatan.

Meski hanya berpura-pura mengendalikan air, gaya remaja laki-laki yang tidak diketahui identitasnya itu sangat lincah. Sekilas dia terlihat seperti orang yang benar-benar mampu mengendalikan air. Warganet yang melihat video tersebut dibuat kagum sekaligus geli.

Netizen menilai remaja laki-laki itu sangat kreatif karena dia mampu menyelaraskan gerakannya dengan datangnya ombak. Meski demikian, sejumlah warganet menilai aksi bocah itu tidak bisa sembarangan ditiru karena berbahaya. Maklum, ombak di Pantai Selatan memang cukup tinggi.

"Lucu sih, tapi enggak baik ditiru ya teman-teman," komentar@denn_su.

"Aang iing eeng tuh iya bener. Pengendalia air. Iya bener. Enggak salah ini, hahaha," sambung @ino2_papanyarasya.

"Ini baru namanya Avatar hahaha," lanjut @matius_ardyacahya.