Video Viral: Anjing Terus Ikuti Majikannya Setelah Dibuang

Anjing yang terus mengikuti majikan yang membuangnya di jalana Robledo/Pilarica, Medellin, Kolombia. (Twitter/cesar_bedoya)
23 September 2018 15:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, MEDELLIN — Kisah tragis dialami seekor anjing di Kolombia yang diduga dibuang majikannya yang tak mau lagi memeliharanya. Anjing itu terus menerus mengikuti sang majikan meski sudah dibuang di jalanan.

Video detik-detik anjing yang terus membuntuti majikannya setelah dibuang itu menjadi perhatian warganet dan menjadi viral di media sosial. Video viral itu kali pertama diunggah di akun Twitter @cesar_bedoya, 7 September 2018 lalu.

Pengguna akun @cesar_bedoya menduga anjing tersebut telah dibuang majikannya di jalanan dan kemudian terus membuntuti majikannya. Ia menjelaskan kisah tragis itu terjadi di jalanan Robledo-Pilarica, Medellin, Kolombia.

"Saya merekam video ini di mana diduga dua orang yang menumpangi sepeda motor meninggalkan anjing di jalanan Robledo-Pilarica," tulisnya pada keterangan video.

Berdasarkan video yang ia unggah, memang tampak seekor anjing di jalanan basah yang terus mengikuti dua orang yang menumpangi sepeda motor. Namun dua orang yang menumpangi sepeda motor itu sama sekali tak menggubris si anjing.

Tak pelak video viral tersebut ramai dikomentari netizen yang merasa iba terhadap si anjing. "Bagaiamana jika anjing itu lapar dan kedinginan di jalan tanpa tahu ia ditinggalkan si majikan," ungkap pengguna akun Twitter @rexsdemons.

"Anak anjing yang malang itu berpikir sedang bermain dengan majikannya, padahal ia dibuang," ungkap pengguna akun Twitter @JuliancDuran.

"Sungguh sayang, apa mereka tahu apa yang terjadi pada anak anjing itu jika dibuang di jalanan?" imbuh pengguna akun Twitter @danieldoazj.