Sandal Sayuran Dijual Rp1,8 Juta, Minat Beli?

Sandal vegan (Instagram/matsrombaut)
07 Oktober 2018 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Sandal menjadi salah satu alas kaki yang dipakai banyak orang. Biasanya, sandal dibuat dari bahan yang unik agar menarik perhatian, namun tetap nyaman dikenakan. Jika biasanya sandal dilengkapi dengan aksesori lucu seperti boneka dan pita, baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan sandal sayuran.

Sandal sayuran tersebut dibuat oleh orang kreatif bernama Mats Rombaut. Dia merupakan desainer favorit super model dunia, Bella Hadid. Jika diperhatikan sekilas, sandal tersebut memang tampak seperti sayuran. Itulah sebabnya Mats Rombaut memberi nama sandal vegan pada produk buatannya.

Dikutip dari Vogue, Sabtu (6/10/2018), sandal vegan dibuat dari bahan karet yang dibentuk mirip dengan sayuran. Ada beberapa sayuran yang menjadi hiasan sandal tersebut, seperti selada hijau dan kubis ungu. Ada pula sandal yang dibuat dengan bentuk lembaran sawi putih yang membuat si pemakai terlihat seperti memakai sawi putih raksasa.

"Aku telah lama memikirkan cara membuat sandal sayuran ini. Kini, aku berhasil membuatnya dan telah memamerkannya di Paris, Prancis. Kalian benar-benar bisa mamakai sandal tersebut di kaki dengan nyaman," kata Mats Rombaut.

Sandal vegan itu itu dibuat dalam jumlah terbatas. Sepasang sandal unik tersebut dibanderol seharga US$122 atau setara Rp1,8 juta rupiah. Sandal vegan ini dijual secara online melalui situs resmi Mats Rombauts.