Auto-baper! Ini Potret Romantis Iriana Rapikan Baju Presiden Jokowi

Potret romantis Presiden Jokowi dan Iriana (Instagram/jokowi)
08 Oktober 2018 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikenal sebagai pribadi yang bersahaja dan karismatik. Dia juga sosok pria penyayang keluarga. Hal itu tercermin dari kebiasannya menghabiskan waktu bersama keluarga. Orang nomor satu di Indonesia itu bahkan tak ragu memamerkan momen romantis bersama istrinya, Iriana Jokowi, melalui laman Instagram.

Foto yang diunggah, Senin (8/10/2018), di akun @jokowi, memperlihatkan Iriana Jokowi yang sedang merapikan baju sang suami. Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Jokowi, tampil serasi mengenakan busana khas Sumatra Utara berwarna merah menyala.

"Tak ada kaca untuk bercermin, untunglah di sisi saya ada sang istri yang membantu mengaitkan kancing yang terlepas," tulis Jokowi melalui keterangan foto.

Potret keromantisan Presiden Jokowi dan istrinya membuat warganet terharu. Mereka menilai pasangan ini merupakan contoh yang keluarga yang harmonis. "Ini contoh pasangan yang harmonis. Keluarga harmonis sepatutnya dicontoh oleh keluarga Indonesia," puji @ladies_blanjo.

"Auto baper. Semoga pakde selalu sehat, dijaga Allah, amin," sambung @sankyudo.

"Baper sama caption-nya. Sweet banget ya Allah," imbuh @wahyudramaa.

Foto keromantisan Presiden Jokowi dan Iriana diambil saat menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke-27 di Deli Serdang, Sumatra Utara. Acara itu juga dihadiri oleh Menteri Agama, Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani.