Perempuan Cantik Bikin Falling Star Challenge Ala Emak-Emak

Falling Star Challenge ala emak/emak habis belanja. (Instagram/shandiroseputrim)
09 Oktober 2018 09:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Falling Star Challenge atau Tantangan Bintang Jatuh tengah viral di beberapa negara. Tantangan tersebut cukup sederhana dengan hanya mengunggah foto diri di media sosial dengan posisi tengkurap, kedua tangan dan kaki dibuka lebar, layaknya orang yang terjatuh.

Tren tersebut tampaknya juga mulai diikuti warganet Indonesia. Sampai-sampai, seorang perempuan cantik melakukan Falling Star Challenge yang mampu mengocok perut warganet lainnya.

Perempuan cantik yang mengaku bernama Shandi Rose itu mengunggah foto Falling Star Challenge dirinya di akun Instagramnya, @shandiroseputrim, Jumat (5/10/2018). Pada foto tersebut, Shandi melakukan Falling Star Challenge ala emak-emak yang seakan-akan terjatuh dari angkot dan barang belanjaannya yang kebanyakan berupa sayuran bertebaran di sampingnya.

Keterangan foto yang ia sampaikan pun tak kalah lucu dan mampu membuat warganet terpingkal-pingkal. "Aku ngene ki mergo koe mas.. Tak lakoni panasan nggo becer kok yo koe lungo [Saya sampai begini hanya untukmu mas. Sasya rela panas-panasan tapi kamu tetap pergi]," tulisnya.

Tak pelak unggah Falling Star Challenge itu viral dan ramai dikomentari netizen. Banyak yang mengaku terhibur setelah melihat foto Falling Star Challenge ala emak-emak yang dilakukan Shandi Rose itu. "Walah izin repost ya kak. Kocak amat," tulis pengguna akun Instagram @belangaindonesia.

"Loh kok aku ngakak yo mbak wkwkwk," ungkap pengguna akun Instagram @cynthia.aprl.

"Ngakak yang ini wkwk," ungkap pengguna akun Instagram @z.alfarizy.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, tren Falling Stars Challenge kini tengah sangat populer di India. Namun demikian, tantangan tersebut juga viral dan banyak dilakukan sejumlah orang di beberapa negara lainnya, termasuk Indonesia.