Ditilang, Model Seksi Ini Malah Tawari Polisi Hubungan Seks

Kira Mayer. (The Sun)
09 Oktober 2018 16:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, MOSKOW — Kira Mayer, 24, wanita model seksi di Rusia menorehkan kisah unik kala ia diberhentikan polisi saat mengemudikan mobil tanpa membawa SIM, awal September 2018 lalu. Saat hendak diberi surat bukti pelanggaran (tilang), Kira justru menawari polisi untuk berhubungan seksual.

Dikutip dari The Sun, Selasa (9/10/2018), salah seorang polisi yang tak mau disebutkan namanya menjelaskan Kira sempat melawan saat hendak diberikan surat tilang dan diminta untuk tak mengemudikan mobil karena tak mampu menunjukkan SIM. "Dia sempat mencakar, menendang, dan memaki polisi, bahkan sempat akan kabur, namun gagal," kata si polisi tanpa menyebutkan lokasi kejadian secara terperinci.

Polisi tersebut juga mengungkapkan model seksi itu sempat menawari para petugas untuk melakukan hubungan seksual satu per satu atau secara bersama-sama. "Polisi menolak. Akhirnya para petugas menahan wanita itu," lanjutnya.

Saat di persidangan, 6 September 2018 lalu, Kira mengakui ia sempat menawari polisi berhubungan badan agar tak ditilang. "Ketika perasaan saya sangat khawatir, saya menjadi kacau," ungkap Kira di depan hakim persidangan.

Akibat perbuatan itu, model seksi Rusia tersebut dijatuhi hukuman 18 kurungan penjara karena dianggap melawan polisi yang bertugas. Kini, Kira yang menorehkan kisah unik itu sedikit menutup diri dengan menutup akun Instagramnya yang sudah memiliki lebih dari 148.000 pengikut.