Sensasi Lari di Treadmill Tergereget Harga Rp1 Miliar, Berani Coba?

Eskavator (Youtube)
11 Oktober 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Olahraga murah tanpa ribet adalah berlari. Meski cukup sederhana, banyak orang yang malas melakukannya karena berbagai alasan. Salah satu solusi bagi yang malas berlari keliling desa atau lapangan adalah mengunjungi pusat kebugaran. Di sana, Anda bisa berlari sepuasnya dengan bantuan treadmill.

Treadmill bisa disetel sesuka hati si pemakai dengan mudah. Bahkan, alat tersebut bisa dioperasikan sendiri di rumah bagi yang memilikinya. Harganya pun bervariasi, mulai dari Rp3 jutaan. Namun, baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan treadmill seharga Rp1 miliar.

Treadmill berharga selangit itu dipakai oleh seorang pria yang terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @sammypasau, Senin (8/10/2018). Video itu memperlihatkan seorang pria yang sangat bersemangat berlari. Menariknya, treadmill yang dipakai cukup mengejutkan.

Betapa tidak, pria yang tidak diketahui identitasnya itu berlari di bagian sepatu eskavator yang berputar. Ya, pria tersebut memanfaatkan eskavator sebagai treadmill untuk membantu berolahraga. Video viral itu tak pelak membuat warganet terkesima. Mereka sangat kaget melihat aksi pria anti-mainstream itu.

"Perlu dicoba ini," komentar @bangarify.

"Alamat fitness center-nya di mana ini?" tanya @JayapuraID.

"Kreatif banget sih. Besok uji coba ada begitu lagi di proyek rel depan rumah," lanjut @koetjut.

"Lahi membayangkan, bagaimana kalau bapak itu latihan angkat beban," imbuh @DefriantaS.