Daftar Kamus Cinta Polisi Magelang

Aparat Polres Magelang yang viral lewat video lucunya dengan mengubah istilah kepolisian menjadi kalimat percintaan. (Twitter/GisellaCik)
11 Oktober 2018 17:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, MAGELANG — Aparat Polres Magelang, Jawa Tengah (Jateng) melahirkan kisah unik lewat video mereka yang kini viral di media sosial. Lewat rekaman video, sejumlah polisi ramai melucu dengan mengartikan istilah-istilah yang biasa terdengar di lingkungan kepolisian menjadi kalimat percintaan.

Video yang kini viral itu diketahui diunggah di akun Twitter @GisellaCik, Selasa (9/10/2018). "Ngakak pagi. #uriprasahspaneng #polresmagelangselaludihati," tulisnya pada keterangan video.

Berdasarkan video yang diunggah, sejumlah polisi yang mengaku sebagai anggota Polres Magelang itu ramai mengartikan beberapa istilah menjadi kalimat perinctaan. "Tersangka, terlalu sayang namun kandas," ujar salah satu polisi.

"Intel, ingin nikah tapi enggak dilamar," ujar polisi lain.

"BPKB, bahagia pasti ketika bersamamu," ujar salah satu polisi lainnya.

Tak pelak tingkah kocak polisi lewat video itu menjadi viral dan ramai dikomentari warganet. "Ngakak ala polisi," tulis pengguna akun Twitter @ArdhiSadrik.

"Hahahhahha ngakak banget, lanjutkan pak polisi bu polisi kelucuannya membelah jiwaku sampai aku schizophrenia," imbuh pengguna akun Twitter @DubiaadMalam.

"Terlalu gemas untuk enggak ketawa," timpal pengguna akun Twitter @shintiyadevii.

Dalam waktu dua hari, video viral yang memuat kisah unik polisi itu sudah di-retweet tak kurang 8.000 kali. Video tersebut juga mendapatkan ratusan komentar dan lebih dari 6.000 tanda suka.