Pacaran di Jalanan Sukoharjo, 2 Sejoli Setengah Telanjang Ini Bikin Melongo

Pasangan diduga gila sedang bermesraan di tepi jalanan Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo, Jateng. (Instagram/infocegatansukoharjo)
12 Oktober 2018 15:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SUKOHARJO — Video yang menunjukkan dua sejoli setengah telanjang yang berpacaran di jalanan Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng) viral di media sosial. Karena pakaiannya yang sangat minim dan tampak lusuh, pasangan pria dan wanita tersebut diduga mengalami gangguan jiwa.

Video viral yang memuat kisah unik itu kali pertama diunggah di akun Instagram @infocegatansukoharjo, Sabtu (6/10/2018). Di akun Instagram tersebut, dijelaskan pasangan setengah telanjang itu terekam kamera bermesraan di tepi jalanan Desa Blimbing, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo.

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria dan wanita berpakaian minim dan lusuh sedang bermesraan sembari berjalan di tepi jalan. Belum berhenti sampai di situ, si pria kemudian menggendong si wanita dan memicu perhatian pengguna jalan yang melintas.

Pada keterangan video, pengguna akun Instagram @infocegatansukoharjo menduga pria dan wanita itu merupakan pasangan yang sedang memadu kasih. "Dia aja punya pasangan. Mosok kowe ora, sing jomblo ra sah baper hlu [Masa kamu enggak, yang lajang enggak usah baper]," tulisnya.

Sontak video yang kini viral itu ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang menduga dua sejoli itu mengalami gangguan jiwa karena gaya berpakaian dan tingkahnya di jalanan. "Wong edan jaman now lur [Orang gila zaman sekarang]," tulis pengguna akun Instagram @sethhaaa.

"Wong edan weh due pasangan. Lha seng ra due pasangan ngasi koyo wong edan [Orang gila saja punya pasangan, yang enggak punya pasangan malah sampai kayak orang gila]," ungkap pengguna akun Instagram @prabandari_ds.

"Wong edan yo lucu e, onok2 ae oalah yo... Yooo... Ancene ediannnn wkwkwkw [Orang gila memang lucu, ada-ada saja ya? Memang gila]," imbuh pengguna akun Instagram @frandysutrisno.

Namun selang sehari kemudian, di akun Instagram @infocegatansukoharjo diunggah video yang memuat dua sejoli diduga gila tersebut sedang cekcok. Mereka diduga cekcok pada malam hari setelah siang harinya bermesraan di jalanan. "Awan sayang-sayangan. Bengi malah jotak'an [Siang bermesraan. Malam malah bertengkar]," tulis pengguna akun Instagram tersebut.

Kini, video pasangan diduga gila setengah telanjang di Sukoharjo tersebut telah ditonton ribuan kali. Bukan hanya itu, video tersebut menjadi viral setelah dibagikan di beberpa akun lain di media sosial.