Ajaib! Pulsa hingga ATM Terisi Sendiri Berkat Selawat

Muchlis Marshal (Youtube)
26 Oktober 2018 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Seorang pria bernama Muchlis Marshal menceritakan kisah unik yang cukup menarik perhatian. Dia mengaku jumlah uangnya bisa bertambah hanya dengan membaca selawat. Kisah unik tersebut dibagikan melalui vlog yang diunggah di channel Youtube-nya, Muchlis Marshal.

Dalam video yang diakses Solopos.com, Jumat (26/10/2018), Muchlis Marshal menceritakan kejadian unik tentang kondisi keuangannya yang cukup memprihatinkan. "Waktu itu saldo saya di ATM cuma tinggal Rp2.000. Waktu itu saya masih kuliah dan kos. Saya tidak punya uang lagi untuk makan dan belanja. Nah, saya mempraktikkan tips dari Ustaz Yusuf Mansur. Apa benar dengan selawat bisa dibantu oleh Allah," tutur Muchlis Marshal.

Singkat cerita, Muchlis Marshal membaca selawat sebanyak 1.000 kali sambil memegang kartu ATM. Dia yang hendak beriktikaf sempat ragu karena tidak punya uang. Dia kemudian bernazar ikut iktikaf jika diberi rezeki. Ajaib, saldo di rekeningnya bertambah secara mendadak yang membuatnya terkejut.

"Sampai di ATM saya kaget banget. Yang saldonya kemarin cuma Rp2.000 jadi Rp300.000. Saya penasaran dari mana asalnya uang tersebut," sambung Muchlis Marshal.

Sesuai dengan nazarnya, Muchlis Marshal menjalankan iktikaf selama tiga hari. Setelah selesai menjalankan nazarnya, dia bergegas ke bank untuk mencari tahu asal uang yang masuk ke rekeningnya. Namun, sampai saat ini dia tidak tahu dari mana uang tersebut berasal.

Dalam video lainnya, Muchlis Marshal menceritakan keajaiban selawat dalam hal lain. Suatu ketika dia pernah mengalami kejadian aneh saat pulsa di nomor ponselnya terisi sendiri setelah membaca selawat. Dia bahkan pernah membaca selawat saat tidak mengerjakan tugas kuliah dari dosen. Menariknya, dia lolos dari hukuman dosen meski tidak mengerjakan tugas tersebut. Sebab, si dosen sama sekali tidak tahu jika dirinya tidak mengerjakan tugas.

Kisah unik yang dibagikan Muchlis Marshal mendapat banyak perhatian dari netizen. Mereka pun memberikan berbagai komentar yang cukup menggelitik untuk menanggapi cerita Muchlis Marshal. Ada sebagian yang percaya. Namun, beberapa lainnya menilai kejadian tersebut hanya keberuntungan semata.

"Saya juga pernah mengalami keajaiban dengan selawat. Saya dulu kerja di Arab Saudi, majikan jahat. Saya malam dari jam 12 sampai azan subuh tepat berselawat. Cita-cita saya pengin keluar, tapi pintu dikunci. Tiba-tiba setelah selesai selawat kunci pintu itu terbuka sendiri. Tapi, saya enggak jadi keluar. Akhirnya saya dengan terus terang minta majikan untuk keluar. Subhanallah diizinkan tanpa ada marah. Bahkan, dikasih telepon untuk menghubungi teman, bahkan diantar di taksi. Ini kisah nyata saya," komentar Noor Ayni.

"Enggak kerja atau malas, meskipun selawat setiap hari tentu enggak masuk akal. Kecuali diimbangi dengan usaha dan kerja keras. Kalau hanya mengandalkan selawat tentu semua orang sudah enggak ada yang mau kerja. Mau serba gampang dan enak," imbuh Franky Indra.