Viral Emak-Emak Ngamuk dan Pukul Polisi Saat Ditilang

Wanita pengendara sepeda motor mengamuk saat hendak ditilang polisi di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo. (Instagram/ics_infocegatansolo)
01 November 2018 15:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, POHUWATO — Seorang wanita yang disebut-sebut sebagai emak-emak atau ibu-ibu pengendara sepeda motor di Kabupaten Pohuwato, Gorontalo sedang ramai dibicarakan netizen lewat video viralnya. Wanita tersebut dikabarkan terekam kamera mengamuk dan memukul polisi lantaran tak mau diberi surat bukti pelanggaran dan sepeda motornya ditahan setelah melanggar beberapa peraturan lalu lintas.

Video tersebut telah menyebar dan viral di berbagai media sosial, termasuk diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo. Pada video itu, memang tampak seorang wanita pengendara sepeda motor tanpa mengenakan helm sedang ditanyai beberapa polisi lalu lintas.

Salah satu polisi yang menyatakan si wanita telah melanggar peraturan lalu lintas dengan melawan arus justru mendapatkan pukulan dari si wanita. "Ibu memukul saya? Saya bisa tuntut ibu," ujar salah satu polisi.

Mendengar ancaman tersebut, si wanita justru tak takut dan berteriak semakin keras. Tak pelak tingkah wanita yang megamuk dan memukul polisi itu menjadi tontonan warga sekitar lokasi.

Di akun Instagram @ics_infocegatansolo dijelaskan wanita tersebut bahkan juga menyerang warga dan semp[at meludahi aparat. "Ibu ini dihentikan petugas karena melawan arus dan tidak mengenakan helm, namun saat akan ditilang dia mulai memarahi petugas dan menyerang warga sipil yang ikut menonton kejadian tersebut, bahkan ibu ini sempat meludahi petugas," tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Warganet yang menyaksikan video viral tersebut lantas melontarkan berbagai macam cibiran untuk si wanita pengendara sepeda motor. Menurut mereka, tingkah wanita pengendara sepeda motor itu justru akan membuatnya menerima hukuman semakin berat dari aparat.