Pohon Besar Berlubang di Perempatan Sala View Hotel Bikin Geger Warganet

Penampakan pohon besar berlubang yang bikin heboh warga Solo (Instagram/ics_infocegatansolo)
02 November 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Pohon besar berusia puluhan tahun memang membuat lingkungan di sekitarnya rindang. Namun, keberadaan pohon tersebut perlu diwaspadai karena bisa tumbang sewaktu-waktu. Seperti sebuah pohon besar yang berada di perempatan dekat Sala View Hotel Solo yang membuat warganet geger.

Foto viral unggahan akun Instagram @ics_infocegatansolo, Kamis (1/11/2018), menunjukkan pohon besar yang berlubang di bagian tengahnya. Lokasi pohon tersebut berdekatan dengan pos polisi persis di pinggir jalan utama.

"Ada pohon berlubang lur. Ini bahaya enggak ya kalau pas hujan dan angin besar? Lokasi perempatan hotel Sala Vie sebelah pos polisi," tulis @ics_infocegatansolo sebagai keterangan foto.

Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung memberikan berbagai respons. Sebagian netizen menilai pohon besar yang berlubang itu sangat berbahaya. "Semestinya ngomong sama polisinya biar cepat diambil tindakan. Percuma kalau cuma update status doang," komentar @yavigh.

"Enggak bahaya lur kalau yang kejatuhan mantan pas lagi jalan sama pacar barunya. Karena ditinggal mantan pas lagi sayang-sayangnya itu perih," kelakar @masling4.

"Kalau dilihat pohonnya itu sudah tua. Perlu diamankan," sambung @ibuqila.