Kreatif! Beauty Vlogger Cilik Ini Rias Wajah Pakai Balon

Rahmawati Kekeyi Putri (Facebook)
04 November 2018 17:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Menjadi beauty vlogger di zaman serba digital merupakan salah satu profesi yang menarik. Siapa sangka, menjalankan hobi berdandan dapat mendatangkan pemasukan yang berlimpah. Apalagi jika hasil riasan orang tersebut memukau, tentu bayaran yang didapat akan bertambah besar bukan?

Lihat saja, saat ini banyak wanita yang menjajal peruntungan menjadi beauty vlogger dengan mengunggah video tutorial makeup di Youtube. Tidak melulu harus cantik, seorang beauty vlogger yang bertingkah unik pun terbukti dapat mencuri perhatian. Seperti seorang gadis cilik bernama Rahmawati Kekeyi Putri.

Rahmawati Kekeyi Putri biasa mengunggah video tutorial makeup melalui channel Youtube pribadinya, Rahmawati Kekeyi Putri Cantika. Ditilik Solopos.com, Sabtu (3/11/2018), channel Youtube tersebut telah memiliki lebih dari 64.000 pelanggan.

Dari sekian banyak, video tutorial makeup unik yang paling menarik perhatian adalah saat Rahmawati Kekeyi Putri memakai balon sebagai pengganti beauty blender. Dia memakai balon yang diisi air tersebut untuk meratakan alas bedak (foundation) yang dipakai untuk membuat wajahnya lebih mulus dan memesona.

Video tutorial yang mudah diikuti dan gayanya yang sederhana membuat Rahmawati Kekeyi Putri sukses mencuri perhatian. Dia pun sangat percaya diri merias wajahnya seperti seorang beauty vlogger profesional meski hasilnya kurang sempurna.