Cuma di Indonesia, Orang Masak Pakai Helm dan Jas Hujan

Gaya unik pria memasak seperti sedang perang (Twitter)
04 November 2018 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Memasak merupakan aktivitas yang cukup jarang dilakukan oleh kaum pria. Maklum saja, memasak memang lebih identik dengan pekerjaan seorang wanita. Jadi, tidak aneh jika ada pria yang kagok saat memasak, khususnya menggoreng.

Seperti terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @jayakabajay, Senin (29/10/2018). Video viral itu memperlihatkan seorang pria yang berpakaian unik saat menggoreng. Entah apa bahan makanan yang digoreng, dia tampak mengenakan busana aneh layaknya prajurit yang hendak berperang.

Betapa tidak, pria tersebut menutup wajahnya dengan helm full face. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu juga memakai jas hujan untuk menutupi sekujur tubuhnya. Aksi unik pria tersebut membuat warganet heran dan heboh.

Netizen semakin heboh ketika melihat makanan yang digoreng pria itu meledak-ledak layaknya petasan. Makanan di dalam wajan berisi minyak panas itu pun terpental-pental ke udara yang membuat si pria semakin kaget.

"Itu bisa jadi yang dimasak banyak kandungan airnya," komentar @dnlwkrt.

"Sepertinya ini bukan lagi goreng cimol. Ini lagi pelatihan Densus kayaknya hahaha," kelakar @aldoartandia.

"Ini goreng cireng, yang masaknya belum pengalaman. Harusnya dimasukkan pas minyak masih dingin dan jangan di-diemin. Harus terus diaduk," lanjut @trian_toa.