Penappa Naebchid, Penyanyi Seksi Thailand yang Viral Lewat Lagu Wik Wik Ah Oh

Penappa Naebchid. (Facebook/PenappaNaebchid)
04 November 2018 15:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Salah satu video klip lagu Thailand dengan lirik nyeleneh viral di media sosial belakangan hari. Lagu Thailand yang belakangan hari ini viral memang memiliki lirik nyeleneh yang mampu menedeyot perhatian.

Potongan lirik dari bagian lagu tersebut terdengar seperti suara wanita yang sedang mendesah. "Wik wik ah ah oh oh ai ai," begitu yang terdengar pada bagian akhir lagu tersebut.

Penappa Naebchid dalam video klip lagu Khrang Chux Cay Nae. (Youtube)

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, video klip tersebut kali pertama diunggah di saluran Youtube TOPLINE Music Official, 27 Juni 2018 lalu. Lagu yang memiliki lirik nyeleneh itu ternyata berjudul Khrang Chux Cay Nae yang dinyanyikan dua penyanyi, yaitu Sricanthr Wisi dan Penappa Naebchid.

Bagian lirik yang menggelitik dan potongan video yang viral di media sosial itu dinyanyikan si penyanyi wanita, yaitu Penappa Naebchid. Siapa yang menyangka penyanyi lagu dengan lirik nyeleneh itu adalah wanita cantik yang sudah memiliki banyak penggemar?

Penappa Naebchid. (Facebook-@PenappaNaebchid)

Di halaman Facebooknya, @PennapaNaebchid, wanita bertubuh seksi itu tak banyak mengungkapkan informasi pribadinya. Namun yang pasti, ia memiliki lebih dari 11.000 pengikut di Facebook.

Pennapa Naebchid juga kerap kali menginformasikan kegiatan sehari-harinya di halaman Facebook tersebut. Foto-foto kegiatan sehari-hari dari penyanyi lagu yang viral lewat lirik "Wik wik ah ah oh oh ai ai" itu juga kerap kali diunggah di Facebook.

Penappa Naebchid dalam video klip lagu Khrang Chux Cay Nae. (Youtube)

Terbaru, pada 20 Oktober 2018 lalu, Pennapa Naebchid mengabarkan akan konser dan menyanyikan lagu unik tersebut secara live. Namun tak dibeberkan secara terperinci waktu dan lokasi konser itu.

Penappa Naebchid menjadi viral, khususnya di antara netizen Indonesia, karena video klip Khrang Chux Cay Nae atau yang dikenal dengan lagu "Wik wik ah ah oh oh ai ai". Hingga Minggu (4/11/2018), video yang diunggah sejak 27 Juni 2018 itu sudah ditonton tak kurang dari 14 juta kali.