Mirip Tokoh Anime, Wajah Cantik Thalasya Asli atau Editan?

Thalasya (Instagram/thalasya_)
05 November 2018 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Menjadi terkenal di era media sosial seperti saat ini bukanlah hal yang sulit. Seperti baru-baru ini, seorang penyanyi bernama Thalasya yang membuat heboh warganet Indonesia. Betapa tidak, penyanyi asal Jakarta tersebut berparas cantik layaknya karakter wanita di anime.

Paras cantik dan unik Thalasya dengan cepat membuatnya terkenal. Sejumlah netizen bahkan tidak percaya jika Thalasya adalah manusia. Sebab, wajahnya memang sangat mirip dengan karakter wanita yang muncul dalam anime.

Thalasya merupakan seorang penyanyi yang baru saja merilis lagu berjudul Be Happy. Lagu berbahasa Indonesia tersebut mengusung irama electronic dance music (EDM). Sejak merilis lagu tersebut, sosok Thalasya menjadi semakin terkenal.

Akun Instagram pribadinya, @thalasya_, yang ditilik Solopos.com, Senin (5/11/2018), memiliki lebih dari 407.000 pengikut (followers). Akun tersebut dimanfaatkan Thalasya untuk mengunggah foto-foto cantik yang membuat warganet terpesona.

Thalasya juga sering memamerkan fotonya dengan sederet artis ternama Tanah Air, mulai dari Raditya Dika, Gilang Dirga, hingga Saykoji. Foto-foto tersebut diunggah ulang oleh artis yang bersangkutan sehingga membuat pamor Thalasya semakin melejit.

Menariknya, sampai saat ini masih ada saja netizen yang belum percaya jika Thalasya adalah manusia. Sebab, wajah dan postur tubuhnya memang sangat mirip dengan wanita yang ada di komik khas Jepang tersebut.

"Sumpah yang ngedit-nya pro banget. Enggak ada yang pada tahu, soalnya kayak asli. Tapi, ini tetap karya editor, tapi yang diedit hanya wajahnya," komentar @athanasiuspratama.

"Aku mau undang kamu nyanyi. Tapi, aku mau yang datang manusia yang mirip sama foto ini. Apabila yang datang enggak mirip atau beda orang, aku enggak mau bayar," tantang @nilamaudyy.

"Ini kalau menurut saya editan atau apa ya, susah jelasinnya. Banyak keanehan di foto-fotonya. Ini coba perhatikan leher, kepala, rambut, pasti sama semua setiap gambar," imbuh @niadelisa_.

"Kalau memang orang asli, bukan editan aku tantang kamu live IG. Pasti enggak mau kan. Berarti ya memang editan. Kayak boneka gitu ya ampun," sambung @delommaaa.