Anti-Mainstream! Ini Video Tutorial Bikin Alis Pakai Pulpen

Tutorial bikin alis. (Istimewa - Youtube)
08 November 2018 08:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Berdandan merupakan salah satu aktivitas yang hampir tidak bisa lepas dari kehidupan seorang wanita. Bahkan, saat ini ada sejumlah wanita yang merasa kurang percaya diri jika keluar rumah tanpa merias wajah, khususnya di bagian alis.

Lihat saja, banyak wanita yang tampil dengan alis tebal saat keluar rumah. Tren alis tebal memang masih digemari para wanita. Bentuk alis tebal diklaim membuat wajah seseorang terlihat lebih tegas dan hidup. Jadi, wajar saja jika banyak wanita yang ribet membentuk alis terlebih dahulu sebelum pergi.

Sayangnya, bentuk alis tersebut bisa saja luntur ketika seseorang berkeringat. Maklum saja, ada sejumlah pensil alis yang tidak bertahan lama sehingga cepat luntur ketika terkena cairan seperti keringat. Jadi, Anda harus selalu membenahi bentuk alis setiap kali berkeringat jika pensil yang dipakai mudah luntur.

Nah, seorang wanita asal jawa Timur yang tidak diketahui identitasnya punya cara unik untuk merias alisnya. Dia memilih produk anti-mainstream untuk mengatasi pensil alis yang mudah luntur. Wanita tersebut memilih menggunakan pulpen untuk membentuk alisnya.

Wanita itu memakai pulpen karena dianggap menghasilkan warna yang lebih bagus dari pensil alis pada umumnya. Tinta pulpen yang dipakainya diklaim tidak mudah luntur. Aksi kocak wanita tersebut terekam dalam video viral di media sosial.

Tutorial membuat alis memakai pulpen tersebut membuat warganet heboh. Menurut mereka, cara tersebut sangat unik dan bisa dicontoh. "Ibunya memang lucu banget. Bikin alis pakai pulpen hahaha. Terlepas dari kontroversi alis, kayaknya ibunya menyenangkan dan ramah. Enggak usah mencela alis karena itu kan cuma penampilan luar. Siapa tahu hatinya baik," komentar @mami_farel.

"Njir ngakak. Apa hubungannya coba alis sampai ke qiroat segala. Duh, gemes aku pengin cubit pipinya," sambung @hanifamehmen.

"Jadi inget mainan waktu SMA kalau segaris kena pulpen nanti kena kanker stadium 1. Lah kalau ini jadi stadium berapa?" lanjut @yhanie_w.