Serunya Pedagang Sayur Ini Jualan Sambil Konser

Pedagang sayur yang berjualan sambil konser (Twitter)
24 November 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah pedagang untuk menjajakkan barang dagangannya. Kali ini, ada seorang pedagang sayur yang melakukan aksi unik saat berjualan. Aksi unik dan menarik si tukang sayur tersebut terkam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @motul_geospotter.

Video viral yang diunggah, Selasa (20/11/2018), memperlihatkan seorang tukang sayur yang asyik berjualan sambil konser. Tukang sayur itu bergaya layaknya penyanyi profesional sambil menggenggam petai sebagai mikrofon.

Menariknya, pria yang menjajakkan sayur itu tidak benar-benar bernyanyi. Dia hanya bergaya seperti seorang penyanyi sambil menyetel musik. Dia memutar suara merdu penyanyi kondang Ari Lasso saat menyanyikan lagu Hampa dalam suatu konser.

Layaknya seorang penyanyi, tukang sayur itu mengajak pelanggannya bernyanyi bersama. Dia bahkan menyodorkan petai yang dipakai sebagai mikrofon untuk mengajak ibu-ibu untuk bernyanyi. Aksi unik pedagang sayur tersebut sukses menghibur warganet yang merasa geli menonton video viral tersebut.

"Oit of the box. Tukang sayur enggak cuma bisa nemenin ibu2 komplek ngegosip, tapi juga bisa bikin karaoke dadakan," komentar @arun_aa geli.

"Ini baru namanya menikmati hidup," sambung @hendi.oktavian.

"Ini baru namanya lucu. Daripada mandi di tengah jalan. Enggak jelas banget, hahaha," lanjut @digodryaljj.