Mantul Bro! Model Ini Improvisasi Saat Terpeleset di Catwalk

Ilustrasi model di runaway (Youtube)
29 November 2018 06:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Catwalk merupakan bagian tak terpisahkan dalam kehidupan seorang model profesional. Setiap model setidaknya harus bisa berjalan dengan luwes dan menarik perhatian saat memeragakan suatu kostum di runaway.

Meski sudah sangat akrab dengan runaway, bukan berarti seorang model tidak pernah mengalami kesialan. Ada saja kejadian unik dan menarik yang dialami model ketika berlaga di catwalk. Mereka yang telah berlatih sekian lama tetap saja bisa terpeleset hingga terjatuh saat melenggang di runaway.

Saat kejadian buruk itu terjadi, seseorang biasanya bakal panik dan malu. Namun, seorang model tidak boleh sampai panik ketika terpeleset atau bahkan terjatuh di runaway. Mereka harus bisa mengantisipasi semua kejadian buruk yang mungkin saja terjadi, seperti seorang model yang terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @Recehin_Aja, Minggu (25/11/2018).

Video viral tersebut memperlihatkan seorang model pria yang sedang berjalan di catwalk. Pria yang mengenakan busana serba hitam lengkap dengan kacamata itu tampil dengan percaya diri. Namun, di tengah catwalk dia terpeleset dan hampir jatuh.

Beruntung, si model bisa mengantisipasi kejadian buruk tersebut dengan melakukan gerakan unik. Dia melakukan sejumlah gerakan dengan lincah layaknya seorang penari dengan sangat tenang. Penonton serta warganet yang menyaksikan aksinya pun berdecak kagum.

"Kalau gue jadi orang yang di depannya. Langsung gue teriakin, depan mukanya, anjayyy mantul bro," komentar @r19una_ kagum.

"Kayaknya lebih malu kalau enggak jatuh," imbuh @mohraldi.

"Yang akan terjadi tidak selalu seperti apa yang direncanakan. Improvisasi itu penting," lanjut @_tumang_.