Dikira Mau Bawa Kabur Sepatu Lari Mahal, Yang Terjadi Mengejutkan

Harvinth Skin (Instagram/harvinthskin)
29 November 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Sebelum membeli sepatu, pastikan Anda mencobanya terlebih dahulu. Apalagi jika sepatu yang dibeli bakal dipakai untuk lari. Anda tentu tidak mau kecewa dengan sepatu yang telah dibeli bukan?

Ada suatu kejadian unik yang terjadi saat seseorang memilih sepatu di mal. Kejadian tersebut terekam dalam video viral yang diunggah akun Instagram @harvinthskin. Pria tersebut membuat heboh pengunjung mal karena aksi kocaknya.

Pria bernama Harvinth Skin itu awalnya mencoba sepatu lari yang ditawarkan seorang pelayan toko. Setelah dicoba, dia berjalan di tempat untuk mengetes kekuatan sepatu. Sejurus kemudian, dia berlari kencang keluar toko.

Aksi Harvinth Skin sontak membuat si pelayan toko kaget dan panik. Pria itu mengira Harvinth Skin hendak membawa kabur sepatu lari bermerek tersebut. Dia langsung berlari mengejar Harvinth Skin. Namun, ternyata dugaan si pelayan toko itu salah besar. Harvinth Skin ternyata sengaja berlari untuk mengetes kenyamanan sepatu yang dicobanya.

Setelah itu, Harvinth Skin berlari kembali dan membuat pengunjung toko terkekeh. Si pelayan toko yang mengejar Harvinth Skin juga ikut geli. Mereka tidak menyangka ada orang yang menjajal sepatu lari dengan berlari kencang.

Harvinth Skin sengaja mengunggah video tersebut ke akun Instagram pribadinya. Dia meminta maaf kepada si pelayan toko sepatu JD Sports Malaysia yang bernama Martin. "Saya telah mencobanya. @jdsportsmy tolong berikan pria itu kenaikan gaji. Saya minta maaf telah membuat Anda serangan jantung @martin_lcf," tulis Harvinth Skin sebagai keterangan video. Dia juga mengimbau agar orang lain tidak meniru aksi nekatnya.

"Kamu berhasil. Luar biasa bro," puji @anndahha.id_.

"Ternyata ini orangnya. Ini asli keren banget sih," imbuh @funny.atpp_.

"Brutal sekali, tapi keren. Aku akan mencobanya suatu saat nanti," imbuh @prem_556raj.