Duh, Sapi pun Jadi Korban Prank Hey Tayo

Serial kartun Tayo the Little Bus (Youtube)
30 November 2018 07:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLOPrank atau lelucon praktikal dengan memanfaatkan lagu tema serail kartun Tayo the Litle Bus mewabah di sebagian kalangan masyarakat. Dalam prank tersebut, si jahil biasanya memanggil orang lain dengan teriakan "hey", namun saat orang yang diteriaki itu menoleh, si jahil justru melanjutkan teriakannya dengan menyanyikan lagu tema serial kartun Tayo the Litle Bus sehingga korbannya merasa terjebak dan terbodohi dengan teriakan si jahil.

Lelucon yang juga ramai dilakukan sebagian kalangan anak-anak itu pun bukan hanya menyasar manusia sebagai korban. Kali ini, seekor sapi menjadi korban prank Hey Tayo.

Prank Hey Tayo yang menyasar sapi sebagai korbannya itu kini menjadi viral di media sosial setelah videonya diunggah di akun Twitter @makmummasjid, Selasa (27/11/2018). "Humor group wasap pagi," tulisnya pada keterangan video.

Pada video yang beredar, tampak seekor sapi sedang asyik makan rumput. Namun dari kejauhan terdengar suara dua perempuan yang memanggil si sapi.

Namun saat sapi menoleh, kedua wanita itu melanjutkan teriakannya dengan menyanyikan lagu tema serial kartun Tayo the Litle Bus. Merasa sudah mampu membodohi si sapi, kedua wanita itu pun tertawa terbahak-bahak.

Video viral itu mendapatkan beragam tanggapan dari netizen yang sebagian mengaku merasa terhibur dengan prank tersebut. Namun tak sedikit juga yang menganggap lelucon prank Hey Tayo itu sangat kekanak-kanakan dan sama sekali tak lucu. "Hngg.... enggak lucu," tulis pengguna akun Twitter @qurrratu.

"Apa hanya aku yang muak dengerin org2 hey tayo," imbuh pengguna akun Twitter @HaninDhanny.

"Lucunya di mana ya," timpal pengguna akun Twitter @supray04.

Serial kartun Tayo the Litle Bus memang sedang naik daun karena banyak anak-anak yang menyukainya. Selain memicu prank, kepopuleran Tayo the Litle Bus sampai-sampai memicu musisi dangdut menggubah lagu temanya menjadi berirama dangdut koplo.