Disunat, Bocah Ini Alihkan Perhatian dengan Nyanyi hingga Baca Selawat

Bocah yang bernyanyi hingga berselawat saat disunat. (Youtube)
03 Desember 2018 21:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Laki-laki yang beranjak dewasa memang sewajarnya jika dikhitan atau disunat. Prosesi sunat memang bisa dibilang sebagai hal paling menengangkan dalam hidup seorang laki-laki.

Seperti yang terjadi pada bocah yang kini videonya viral, segala hal dilakukan agar bisa mengalihkan perhatian dan menghilangkan rasa tegang kala disunat. Video lucu dari prosesi sunat itu kali pertama diunggah di saluran Youtube Budi Chandra, Minggu (2/12/2018).

Bocah pada video viral itu melakukan segala cara untuk menghilangkan rasa tegangnya. Mulai dari menyanyikan lagu Indonesia sampai lagu berbahasa Inggris ia lakukan. Bukan hanya itu, ia sampai membaca selawat dengan suara keras agar rasa tegangnya teralihkan.

Tak pelak tingkah bocah itu membuat orang di sekitarnya tertawa. Setelah selesai disunat, bocah itu menyanyikan lagu yang terdapat pada serial kartun Upin & Ipin untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada dokter yang menyunatnya.

Video itu kemudian viral dan ramai diunggah di berbagai akun Intsagram. Benar saa, tingak bocah itu mampu membuat netizen terpingkal-pingkal dan bahkan ada yang mengenang masa mereka saat disunat. "Haha ngakak," tulis pengguna akun Instagram @mhdandhika.

"Haha throw back," imbuh pengguna akun Instagram @allung8.

"Perempuan mana ngerti gimana deg-degannya cowok kalo masuk ruang dokter pas mau sunat," timpal pengguna akun Instagram @kibullmassaro.