Viral, Bos Jamu Jago Nikahi Perempuan 36 Tahun Lebih Muda

Foto yang disebut merupakan pernikahan antara bos Jamu Jago, Suryo Hadiwinoto, dengan perempuan bernama Lily Budirahardjo. (Facebook/Calvin Hartono)
04 Desember 2018 18:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Foto dan video pernikahan antara pria yang tampak tua dan perempuan yang tampak jauh lebih muda belakangan hari ini viral di media sosial. Pernikahan itu diduga melibatkan bos Jamu Jago, Suryo Hadiwinoto.

Foto dan video pernikahan itu diketahui kali pertama beredar di akun Facebook Calvin Hartono, Senin (3/12/2018). Ia menjelaskan pasangan yang menikah pada foto yang ia unggah adalah Suryo Hadiwinoto, 84, dan Lily Budirahardjo, 48.

"Yang Jomblo tetap semangat yah ,jika belum ketemu jodoh ,mungkin calon Anda belum lahir. Suryo Hadiwinoto - Lily Budirahardjo um 84 th dg um 48 th. Tetap semangat yah mbloo," tulisnya pada keterangan foto.

Itu artinya, pasangan pengantin tersebut terpaut usia yang yang cukup jauh, yaitu 36 tahun. Banyak netizen yang kemudian menanyakan apakah pria pada pernikahan itu merupakan bos Jamu Jago atau bukan. Benar saja, pengguna akun Facebook Calvin Hartono membenarkan jika pria yang menikahi perempuan 36 tahun lebih itu merupakan bos Jamu Jago.

Untuk meyakinkan netizen. pengguna akun Facebook Calvin Hartono kemudian mengunggah foto undangan pernikahan yang ia sebut merupakan pernikahan bos Jamu Jago itu. "Yang penasaran dengan foto pernikahan barusan di status saya, ini foto undangannya," tulisnya.

Pada undangan tersebut, memang disebutkan nama pasangan yang menikah adalah Suryo Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo. Pernikahan yang diduga melibatkan bos Jamu Jago itu disebutkan digelar di Gumaya Hotel, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (2/12/2018).

Kini, foto dan video pernikahan tersebut viral di media sosial dan menjadi bahan perbincangan netizen. Bahkan, video itu telah diunggah di akun Instagram penebar gosip yang memiliki jutaan followers, @lambe_turah.