Kesakitan Disuntik, Bocah Ini Nyanyi: Teret Reret Aye Aye Blackpink

Bocah yang nyanyi lagu Blackpink saat disuntik (Instagram)
06 Desember 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja aksi unik bocah ketika disuntik. Seperti diketahui, imunisasi merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan bocah untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan biasanya dilakukan di sekolah.

Sampai saat ini, masih ada sejumlah bocah yang menganggap imunisasi sebagai hal yang menakutkan. Buktinya, anak-anak seringkali menangis dan meronta ketika hendak diimunisasi. Namun, kali ini ada seorang bocah yang viral karena tingkah lucunya saat diimunisasi.

Dalam video viral unggahan akun @halewww, Senin (3/12/2018), seorang bocah menyanyikan lagu dari girl band Korean Popular (K-Pop) Blackpink, Ddu-Du Ddu-Du. Dia yang duduk di pangkuan seorang pria tampak berteriak mendendangkan lagu terbaru dari Blackpink saat disuntik. "Tet teretet teret reret reret. Aye aye, Blackpink," kata bocah tersebut.

Bocah tersebut menyanyi sambil memperlihatkan ekspresi kesakitan yang membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Warganet yang melihat unggahan tersebut ikut tergelak. Netizen amat geli melihat aksi unik si bocah.

"Bocahnya K-Popers garis keras. Lucu banget, hahaha," komentar @dinihhar.69.

"Tips buat imunisasi gaes. Lukanya keburu kering ini mikir nyanyinya," sambung @dnirahmawakk.

"Blackpink, tahu aja ini bocah mana yang cantik wkwkwkwk,i" imbuh @mosess_skk.