Foto Jadul Keluarga Jokowi Viral, Bodi Kahiyang Jadi Sorotan

Foto jadul Joko Widodo bersama ketiga anaknya. (Instagram/bahrun.najach)
18 September 2018 17:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, sebagian netizen di media sosial ramai menyoroti foto lawas Presiden Joko Widodo bersama ketiga anaknya, Gibran Rakabuming Raka, Kaesang Pengarep, dan Kahiyang Ayu. Foto yang kini viral itu kali pertama diunggah di akun Instagram @bahrun.najach, Minggu (16/9/2018).

Pada foto itu, Jokowi mengenakan baju hitam bersama ketiga putranya yang tampak masih belia. Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pengarep tampak akrab dengan ayahnya yang kini menjadi orang nomor wahid di Nusantara tersebut.

Di sisi lain, netizen justru ramai menyoroti penampilan Kahiyang. Tak sedikit yang menyebut bodi Kahiyang tampak sangat kurus pada foto lawas tersebut jika dibandingkan penampilannya saat ini. "Di kala Mbak Ayang [Kahiyang] masih kurus ini judulnya," tulis pengguna akun Instagram @gadies_kelana.

"Hah Mbak @ayanggkahiyang pernah kurus juga," imbuh pengguna akun Instagram @afv_9898.

Selain itu, ada pula yang menyoroti gaya putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Menurut netizen, penampilan Gibran pada foto lawas yang viral itu tak jauh beda dengan penampilannya kini. "Mas Gibran mukane masih sama kayak sekarang. Datar gimana gitu," ungkap pengguna akun Instagram @liuheehee.

"Gibran itu ya begitu ya dari dulu," tulis pengguna akun Instagram @novysusan.

Kini, foto jadul Joko Widodo bersama ketiga anaknya itu menyebar dan menjadi viral di media sosial. Di akun Instagram @bachrun.najach, foto viral itu sudah mendapatkan tak kurang dari 12.000 tanda suka.