Edan! Sepeda Motor Mewah Dibuang ke Sampah

Sepeda motor mewah dibuang ke sampah (Youtube)
23 November 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Terbatasnya lahan parkir menjadi masalah tersendiri di sejumlah negara. Kesulitan mencari tempat parkir tak jarang membuat banyak orang memilih memarkirkan kendaraan di sembarang tempat. Namun, akibatnya kendaraan tersebut biasanya bakal diderek atau digembok oleh petugas yang berwenang.

Kisah unik tentang kendaraan yang diderek terjadi di Thailand. Pengelola akun Instagram @roda2blog, mengunggah foto seseorang yang berusaha mengambil sepeda motornya dari tempat pembuangan sampah. Entah apa yang dilakukannya sehingga sepeda motor tersebut sampai ke tempat yang kotor dan dipenuhi sampah.

Menariknya, sepeda motor yang dibuang ke tempat sampah itu mahal harganya. Sepeda motor tersebut bermerek Kawasaki dengan seri Z1000. Harga satu unit sepeda motor tersebut diperkirakan mencapai Rp329 juta.

"Parkir sembarangan, Kawasaki Z1000 diangkut ke TPA (tempat pembuangan akhir)oleh dinas kebersihan Thailand. Boleh juga itu di-terapin idenya di Indonesia," tulis @roda2blog sebagai keterangan foto.

Warganet yang melihat unggahan itu pun langsung heboh. Mereka sangat gelimelihat ada orang yang mengalami kesialan gara-gara parkir sembarangan. Namun, berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (22/11/2018), foto itu merupakan capture video unik.

Dalam video tersebut, si pengendara hendak menjemput seorang wanita menggunakan sepeda motornya. Di tengah perjalanan dia mampir ke TPA untuk membuang sampah. Nahas, dia memarkirkan sepeda motornya di dekat truk bermuatan sampah.

Sopir truk tersebut kemudian membuang sampah dari bak yang tak sengaja mengotori sepeda motor itu. Pria tersebut sangat kaget melihat sepeda motornya yang sudah kotor tertimbun sampah. Dia kemudian mengais-ngais sampah untuk menyelamatkan sepeda motornya. Setelah itu, dia kembali ke rumah dan membersihkan sepeda motornya.