Meoong, Sutopo Rayakan Tahun Baru Bareng Kucing

Sutopo Purwo Nugroho bersama kucing setianya (Twitter)
01 Januari 2019 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk merayakan Tahun Baru 2019. Salah satunya adalah meluangkan waktu bersama yang terkasih atau melakukan hobi. Seperti dilakukan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho.

Sutopo Purwo Nugroho memanfaatkan malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018), dengan beristirahat. Seperti diketahui, selama sepekan terakhir, dia bekerja keras mengabarkan informasi aktual tentang bencana alam yang terjadi di Indonesia.

Pria berusia 49 itu sangat senang bisa beristirahat di malam pergantian tahun bersama kucing kesayangannya. Kebersamaan Sutopo Purwo Nugroho dengan kucing berbulu lebat berwarna abu-abu putih tersebut dipamerkan lewat akun Twitter pribadinya, @Sutopo_PN.

"Kucing setiaku. Aku pulang kantor, kesakitan, dan langsung tiduran. Dia langsung nyusul dan tiduran di sebelahku. Kucingku mengucapkan selamat Tahun Baru 2019. Semoga selalu sukses, sehat, barokah, dan bahagia. See you, meoong, katanya," cuit Sutopo Purwo Nugroho.

Aktivitas unik yang dipamerkan Sutopo Purwo Nugroho mendapat tanggapan beragam dari warganet. Mereka mengucapkan selamat Tahun Baru dan memberikan doa terbaik kepada Sutopo Purwo Nugroho.

"Sampean ono2 ae pak, selamat Tahun Baru. Semoga bapak selalu sehat dan sukses ya," komentar @BudiHer65410648.

"Bapak uwu sekali sih pak. Semoga sehat selalu ya pak," sambung @16030km.

"Selamat Tahun Baru pak. Semoga cepat sembuh. Tuhan memberkati bapak," lanjut @lussie_tere.