Pegal dan Bosan Nunggu, Pengantre SIM di Malang Buka Praktik Pijat

Pengantre SIM di Malang saling memijat sembari menunggu (Twitter)
05 Januari 2019 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, MALANG – Mengantre sesuatu terkadang terasa menjemukan. Apalagi jika antrean tersebut sangat panjang. Sudah pasti pengantre harus menunggu cukup lama. Nah, kisah kali ini tentang hal unik yang dilakukan pengantre saat menunggu giliran pembuatan surat izin mengemudi (SIM) di Malang, Jawa Timur.

Terlalu lama menunggu tentu membuat pengantre bosan dan merasa lelah. Akhirnya, mereka pun berinisiatif untuk saling memijat sembari menunggu giliran. Kisah unik yang dilakukan pengantre pembuatan SIM di Malang, Jawa Timur, itu terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @Lisuthfi, Rabu (2/1/2019).

Video viral itu memperlihatkan sekelompok pria yang saling memijat sambil menunggu antrean. Mereka melakukan hal tersebut sambil berdiri karena tidak mendapatkan tempat duduk. "Yo ngene iki wong ngalam. Gak kenal kabeh, tapi podo2 kesel nunggu antrean. Yok pijet-pijetan kabeh. Antrian bikin SIM pagi ini di Malang. (Ya begini orang Malang. Tidak saling kenal tapi sama-sama lelah menunggu antrean. Akhirnya saling memijat," demikian keterangan video yang tertulis pada cuitan @Lisuthfi.

Kejadian unik yang terekam video viral tersebut tentu saja menuai komentar warganet. Netizen yang hanya menyaksikan video itu ikut geli melihat aksi pengantre tersebut. Menurut mereka, cara tersebut cukup ampuh menghilangkan kebosanan saat menunggu terlalu lama.

"Ini yang paling belakang fix orang paling legawa. Selegawa manusia yang pernah Allah ciptakan," komentar @Rom3ogadungan geli.

"Haa, itu kalau ditambah satu jitakan mesra dari belakang bagus kayaknya. Makin maju ke depan semakin keras pijatannya," imbuh @irfanfahrurrozi.

"Yang paling enak yang di depan. Bisa merem melek. Enggak ada beban memijat depannya. Yang paling belakang apes," imbuh @Marsudi_.