Ransel Jumbo Ini Bisa Angkut Manusia

Ransel jumbo yang bisa mengangkut manusia (Oddity Central)
05 Januari 2019 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ransel biasanya dibuat dengan ukuran besar agar bisa diisi banyak benda. Tas yang satu ini seringkali dipakai saat seseorang hendak bepergian jauh. Namun, terkadang masih banyak orang mengeluh karena ranselnya tidak bisa memuat semua benda yang hendak dibawa.

Guna mengatasi hal tersebut, produsen tas di Jepang membuat ransel khusus dengan ukuran jumbo. Saking besarnya, ransel tersebut bisa dimasuki manusia dewasa. Luar biasa bukan? Dilansir Oddity Central, Jumat (4/1/2019), tas raksasa tersebut diproduksi oleh perusahaan CWF yang diberi nama Backpacker's Closet.

Ukuran ransel itu sangat besar dengan panjang 100 sentimeter dan lebar 68 sentimeter. Tas tersebut bisa dimasuki 48 galon. Meski cukup besar, tas tersebut diklaim tetap nyaman dipakai. Ransel jumbo itu didesain dengan tali bahu khusus yang tidak mudah patah. Ada juga tali khusus untuk mengurangi tekanan di punggung yang dipasang.

Ransel jumbo itu telah diuji coba sejumlah orang yang ternyata merasa nyaman memakainya. Mereka sama sekali tidak merasa keberatan membawa beban dengan tas tersebut. Sekalipun tas itu dimasuki manusia.

Ransel yang mampu membawa manusia itu dijual secara online. Adapun harga satu ransel jumbo itu sekitar US$230 atau Rp3,2 juta. Produsen mengklaim tas tersebut laris manis di pasaran. Banyak orang membeli tas itu karena penasaran dengan ketahanannya.