Video Pria Ini Paksa Ular Piton Muntahkan 2 Kambing yang Dimangsa

Ilustrasi ular piton. (Wikimedia.org)
06 Januari 2019 18:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO -- Ular piton memang diketahui kerap memakan mangsanya dengan cara ditelan utuh. Bahkan hewan buas itu kerap kali menelan mangsanya yang berukuran jauh lebih besar darinya.

Seperti pada video yang belakangan hari ini viral di media sosial, seekor ular piton mampu menelan dua ekor kambing sekaligus. Ular tersebut terekam kamera sedang dipaksa oleh seorang pria untuk memuntahkan mangsanya.

Video viral yang belum diketahui lokasi perekamannya itu diunggah di berbagai macam media sosial, salah satunya di akun Instagram @59detik. Berdasarkan video yang diunggah, tampak pria yang diduga merupakan pemilik kambing memaksa ular piton untuk memuntahkan dua ekor kambing yang telah ditelan.

Dengan cara dipijat perutnya, pria yang diduga pemilik kambing itu berhasil melancarkan misinya. Satu per satu, dua ekor kambing keluar dari mulut hewan buas tanpa kaki tersebut. Sayangnya, dua ekor kambing itu tampak lemas dan diduga telah meninggal dunia.

Video yang lantas viral tersebut memicu beragam komentar dari warganet. Ada yang merasa kasihan terhadap ular piton, ada pula yang bersimpati kepada dua ekor kambing yang dimuntahkan si ular piton. "Buset kasihan amat disuruh muntahin lagi," tulis pengguna akun Instagram @fajfirmansyah.

"Mungkin si bapak kesal, kambingnya dimakan si ular," imbuh pengguna akun Instagram @arief_619.

"Percuma juga dikeluarin kambingnya, udah enggak hidup," ungkap pengguna akun Instagram @enoykru83n.