Aksi Panggung Emak-Emak Hampir Telan Mik

Perempuan bergaya rock n roll yang viral. (Facebook/Yuni Rusmini)
08 Januari 2019 02:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Sosok seorang perempuan yang tampak tak lagi muda belakangan hari ini viral di media sosial. Bukan tanpa sebab, perempuan tersebut viral setelah aksi panggungnya terekam mata lensa kamera.

Video aksi panggung perempuan yang belum diketahui identitasnya itu diunggah di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Facebook Yuni Rusmini, Senin (7/1/2018). Berdasarkan video yang diunggah, tampak perempuan yang berpakaian layaknya ibu-ibu pengajian menyanyi lagu Tua-Tua Keladi di panggung dengan iringan musik organ tunggal.

Tak disangka, perempuan tersebut mengeluarkan suara melengking layaknya penyanyi rok. Bukan hanya itu, ia juga bergoyang di panggung dengan gaya rock n roll.

Ia pun membuka mulutnya lebar-lebar saat bernyanyi. Bahkan, perempuan tersebut seolah-olah hendak menelan mikrofon yang digunakan.

Meski suaranya bisa dibilang tak terlalu merdu, tak sedikit yang memuji aksi panggung perempuan tersebut. Berbagai macam komentar dari warganet pun menghiasi video viral itu. "Rock 'n roll jaman old suara emas," tulis pengguna akun Facebook Putra Panca.

"Masya Allah masuk miknya," imbuh pengguna akun Facebook Ayyana Ys.

"Selagi diberi umur, lanjutkan, happy bisa bertambahnya usia," tulis pengguna akun Facebook Non Anna Farerra.