Lapor Polisi Motornya Hilang, Pria di Sleman Ini Ternyata Cuma Lupa Parkir

Polisi menemukan sepeda motor Suzuki Shogun di Jl. Gedongan/Klangon, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman, DIY yang sempat dilaporkan hilang oleh pemiliknya. (Facebook/Polres Sleman)
09 Januari 2019 16:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SLEMAN -- Kehilangan sepeda motor tentu membuat para pemiliknya panik dan langsung ingin melapor ke polisi. Seperti kisah unik yang dialami pria di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang merasa kehilangan sepeda motornya dan langsung melapor kepada polisi.

Dilaprokan Polres Sleman melalui halaman Facebooknya, Senin (7/1/2019), seorang pria yang merasa sepeda motornya hilang entah rimbanya, melapor kepada aparat Polsek Moyudan yang sedang berpatroli. Setelah dicari-cari, sepeda motor Suzuki Shogun beserta beronjong milik pria tersebut ditemukan di Jl. Gedongan-Klangon, Kecamatan Moyudan, Kabupaten Sleman.

Usut punya usut, pria tersebut mengaku bahwa ia ternyata hanya lupa menaruh sepeda motornya dan dipastikan tak ada tindakan pencurian. "Setelah dicek, sepeda motor Suzuki Shogun beserta kerombongnya berada Jl. Gedongan-Klangon utara Klampis. Dan ternyata yang bersangkutan lupa menaruh kendaraannya," ungkap aparat Polres Sleman.

Tak pelak kisah unik yang dialami pengendara sepeda motor di Sleman itu menyita perhatian warganet. Ada yang merasa kejadian tersebut sangat lucu, ada pula yang merasa kasihan terhadap si pemilik Suzuki Shogun. "Pak, saya boleh ketawa gk pak?" tulis pengguna akun Facebook Fredi Sarden.

"Di balik kelucuan peristiwa ini, di sisi lain salut dengan pak polisi yang dengan sigap menanganinya," ungkap pengguna akun Facebook Dwi Cahya.

"Mohon dimaklumi, namanya lupa kan ga inget," imbuh pengguna akun Facebook .