Kisah Unik Hem Batik Kuda Poni, So Cute

Hem batik motif kuda poni (Twitter)
11 Januari 2019 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Batik merupakan kain tradisional asli Indonesia. Batik memiliki berbagai motif yang menarik. Saking menariknya, batik terkenal sampai ke hampir seluruh negara. Seiring dengan perkembangan zaman, batik semakin terkenal dan banyak dipakai masyarakat dunia.

Motif batik pun terus berkembang menjadi lebih trendi. Seperti hem batik yang dikenakan seorang pria Singapura, Jin Yang. Pria itu mengenakan hem batik dengan motif yang kekinian. Saking uniknya, fotonya saat mengenakan hem batik tersebut viral di media sosial.

Pemilik akun Twitter @nihaqus mengunggah foto Jin Yang memakai hem batik unik warna krem, Kamis (10/1/2019). Dalam foto itu, Jin Yang tampak sedang mempresentasikan sesuatu kepada sekelompok orang. Jin Yang memadukan hem batik tersebut dengan celana chino warna krem.

Dari kejauhan, hem batik yang dipakai Jin Yang tampak bermotif parang. Namun, setelah diperhatikan dengan detail, motif hem batik tersebut dipadukan dengan karakter lucu kuda poni yang muncul di serial animasi My Little Poni.

Karakter kuda poni itu diberi sentuhan gambar buah ceri dan daun hijau yang membuat hem batik Jin Yang semakin trendi. Pemilik akun @nihaqus menjelaskan, Jin Yang adalah seorang kolektor Barbie nomor wahid.

Hem batik unik yang dipakai Jin Yang tentu saja menarik perhatian warganet. Mereka menilai motif tersebut sangat lucu dan menarik perhatian. "Ih, lucu banget hemnya. Coba kalau warnanya pink," komentar @fartmahz.

"Omg, so cute. Mau yang rainbow dash kalau ada," sambung @fadhilaharofah.