Viral Bocah Lindas Senapan Tentara di Markas TNI, Kamu Berani?

Riko, bocah yang nekat melindas senapan TNI. (Instagram/zona_militer_)
12 Januari 2019 06:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Sosok bocah bernama Riko mendadak viral di media sosial dan ramai dibicarakan warganet. Bukan tanpa sebab, bocah tersebut terekam kamera dengan berani melindas senapan dan menabrak tas milik tentara menggunakan sepedanya di markas TNI.

Video viral itu kali pertama diunggah di akun Instagram @zona_militer_, Selasa (8/1/2019). Berdasarkan video yang diungga, tampak sejumlah tentara sedang bersih-bersih dan sebagian lagi tampak menyiapkan beberapa senapan.

Namun tiba-tiba, seorang bocah yang disebut bernama Riko datang menggunakan sepeda beroda empat dari kejauhan. Tak disangka bocah tersebut melindas senapan dan menabrak tas milik tentara hingga dirinya terjungkal.

Bukannya marah, para tentara di sekitarnya justru tertawa dengan tingkah konyol bocah tersebut. Sementara sebagian tentara lainnya berusaha menolong Riko yang terjungkal.

Sejumlah warganet yang menonton video viral tersebut pun tak kalah terkejut dengan tingkah nekat Riko. Namun sebagian lagi menjelaskan bocah tersebut memang kerap bercanda dengan tentara karena diduga memang merupakan putra dari tentara yang tinggal di Markas Batalyon Infanteri 410/Alugoro, Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng). "Gua ngeliatnya sampe ketawa. Maafin ya ndan," tulis pengguna akun Instagram @dhila_la7.

"Kalo gw yg nabrak apa jadinya ya," imbuh pengguna akun Instagram @yuriromii.

"Ini anaknya kalo ga salah tinggal di @yonif410_alugoro," ungkap pengguna akun Instagram @hafid_aks14.