Kocak! Dikira Bunuh Diri, Wanita Ini Ternyata Cuma Tidur Siang

Wanita yang sempat dikira tewas bunuh diri di salah satu apartemen di Singapura. (Worldofbuzz.com)
16 Januari 2019 00:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SINGAPURA — Seorang wanita asal India yang tinggal di salah satu apartemen di Singapura sempat membuat tetangganya geger dengan tingkah konyolnya. Ia sempat dikira tewas bunuh diri setelah tampak tergeletak di luar apartemen.

Dikutip dari World of Buzz, Selasa (15/1/2019), salah satu tetangga wanita tersebut, Boy Zam, sempat mengira wanita tersebut tewas bunuh diri dengan melompat dari ketinggian. Bukan tanpa sebab, wanita tersebut tampak tergeletak dan tak bergerak sama sekali.

Namun, wanita tersebut ternyata hanya sedang tidur siang sembari menunggu bahan makanan yang ia jemur di luar apartemen. Kisah unik itu pun langsung dibagikan Boy ke akun Facebooknya.

"Ya ampun, awalnya saya pikir bibi ini telah bunuh diri hingga akhirnya saya menyadari dirinya sedang mengeringkan makanan," tulisnya menyertakan foto wanita yang dimaksud, Sabtu (12/1/2019).

Kisah unik tersebut tentu mencuri perhatian warganet hingga menjadi pemberitaan di media online setempat. Banyak warganet menduga wanita itu tidur di luar apartemen demi menjaga bahan makanan yang ia jemur agar tak dimakan burung.