Posesif, Istri Pasang Nomor Aduan di Mobil Suami

Mobil yang terpasang nomor aduan ke istri pemilik mobil. (Twitter/senjatanuklir)
16 Januari 2019 16:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLOKisah unik dialami seorang pria yang memiliki istri posesif. Saking posesifnya, di mobil pria tersebut terpampang nomor pengaduan yang tak lain adalah nomor telepon sang istri yang bisa dihubungi jika ada yang menemukan mobil tersebut terparkir di lokasi karaoke atau tempat hiburan malam.

Kisah unik itu viral di media sosial setelah foto mobil dengan nomor aduan sang istri itu diunggah di akun Twitter @senjatanuklir, Sabtu (12/1/2019). Pada foto yang diunggah, memang terdapat stiker yang mengimbau kepada siapa saja untuk mengadu ke istri pemilik mobil jika menemukannya di karaoke atau tempat hiburan malam.

"Apabila melihat mobil ini, parkir di tempat karaoke/hiburan malam harap hubungi istri/Zesandria," begitu bunyi tulisan pada stiker di bagian kaca belakang mobil.

Tak pelak foto tersebut menjadi guyonan di antara warganet. Tak sedikit pula yang justru iseng menghubungi nomor istri pemilik mobil tersebut hanya untuk berbuat jahil.

Foto viral yang menunjukkan betapa posesifnya istri terhadap suami itu kini telah memicu ratusan komentar. Bukan hanya itu, kisah unik tersebut juga telah di-retweet warganet lebih dari 9.000 kali.