Viral Pria Duduki Alquran, Apa Maksudnya?

Pria yang viral setelah menduduki Alquran. (Youtube)
17 Januari 2019 19:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SUKABUMI — Warganet digegerkan dengan video viral seorang pria menduduki Alquran tanpa alasan yang jelas. Pria tersebut terekam kamera merokok dan menduduki Alquran di teras Masjid Agung, Kota Sukabumi, Jawa Barat (Jabar) dan videonya viral sejak Rabu, (16/1/2019).

Berdasarkan video yang beredar, pria yang belum diketahui identitasnya itu sempat berbincang dengan beberapa orang. Tanpa alasan, pria tersebut tiba-tiba menduduki Alquran.

Orang-orang di sekitarnya pun berteriak memperingatkan si pria agar tak menduduki Alquran. Sayang, peringatan dari beberapa orang itu tak digubris. "Biarin, saya yang punya urusan," katanya sambil terus menduduki Alquran.

Dikutip dari Suara.com, pria tersebut telah diringkus aparat, Rabu (16/1/2019) malam. Saat diperiksa, pria tersebut tak membawa tanda pengenal apa pun dan memberikan jawaban membingungkan kala ditanyai polisi.

Atas jawaban yang membingungkan, polisi menduga pria tersebut mengalami gangguan jiwa. Pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan dokter kejiwaan untuk memeriksa pria yang viral karena menduduki Alquran itu.