Keramas Pakai Sabun Organ Intim, Hasilnya?

Pria yang keramas dengan sabun sirih (Twitter)
18 Januari 2019 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Seseorang yang ingin keramas lazimnya menggunakan sampo. Namun, terkadang ada orang yang asal mengambil sabun untuk mencuci rambut. Namun, hasilnya tentu akan berbeda ketika digunakan untuk keramas rambut.

Biasanya, rambut yang dikeramasi dengan sabun mandi bakal kaku dan kasar. Begitu juga jika yang dipakai keramas adalah sabun sirih. Seperti diketahui, sabun sirih biasanya dipakai untuk membersihkan organ intim.

Kisah unik keramas dengan sabun sirih tersebut dilakukan seorang warganet pemilik akun Facebook Ullah Small. Status yang dibagikan ulang pemilik akun Twitter @partweetcipant, Selasa (15/1/2019), memperlihatkan foto seorang pria yang baru saja keramas menggunakan sabun sirih. Pria tersebut merasa aneh karena sampo yang dipakai tidak berbusa seperti biasanya.

"Seumur hidupku, barusan pakai sampo tidak berbusa," tulis Ullah Small sebagai keterangan foto.

Warganet yang melihat foto tersebut dibuat geli dengan kekonyolan si pembuat status. Mereka menilai pria tersebut melakukan hal konyol karena memakai sabun sirih untuk keramas. "Rambutnya jadi semakin rapat, hahaha. Enggak sekalian dipakai ke muka? Kan ada whitening-nya tuh," komentar @rayain.

"Ini orang gimana sih. Sampo apa dipakai di mana, fix tolol dari lahir," sambung @rezzxxxx.

"Anak tetanggaku pernah salah juga pakai itu untuk sampo. Eh, rambutnya jadi lurus. Mau coba ah, wkwkwkw," imbuh @f000dlly.